Tulisan - Soft Skill

Written By Ade Robby Hidayat on Sabtu, 07 November 2009 | 13.52

About 3DB01 Non Ceria (Part 1)

Saya Ade Robby Hidayat, biasa dipanggil Abie, walaupun saya tidak bisa menulis namun saya akan berusaha semampu saya, ini bukan paksaan melainkan tugas yang wajib dikerjakan, jadi mau tidak mau, bisa tidak bisa harus bisa.

Mohon maaf jika ada tata bahasa atau penempatan titik koma yang kurang benar, namanya juga baru pertama menulis, jadi harap maklum,,hhehhe

Disini saya akan menceritakan sedikit tentang kelas saya yaitu 3DB01,

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak untuk orang tua saya yang telah memberikan dorongan moril kepada saya dan juga tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang mendukung dan membantu dalam pembuatan tulisan ini.

Mohon maaf untuk teman-teman yang ada ditulisan ini, saya hanya memceritakan sedikit tentang kelas kita, berdasarkan fakta.

maaf juga untuk teman-teman yang tidak ada ditulisan ini, bukan berarti saya pilih kasih, namun saya masih belum mengenal semua karakter kalian yang tidak ada di tulisan ini. Terimakasih.

3DB01 adalah sebuah kelas dimana terdapat banyak keunikan dan keanehan yang tidak dimiliki oleh kelas-kelas lain.

Semua keunikan dan keanehan tersebut bergabung dan bercampur aduk menjadi satu di kelas ini yaitu 3DB01 non ceria,

Nah saya akan membahas gank-gank yang ada di 3DB01 beresta masing-masing karakternya.

Disini banyak terdapat gank-gank yang beraneka ragam dan sangat berlainan pemikiran, tetapi diantara banyak gank tersebut 3DB01 masih berkomunikasi secara interaktif dan berstruktur.

Adapun gank-gank tersebut terbagi menjadi beberapa gank yang berkomunitas di berbagai sudut-sudut kampus.

Tapi sebelumnya saya mohon maaf karena saya tidak bisa menggunakan nama yang sesungguhnya demi tidak terjadinya kesalah pahaman, namun saya akan menggunakan inisial namanya saja.

Gank pertama, gank ini diibaratkan gank cinta, karena terdiri dari 2 pasangan dan 1 orang single, pasangan pertama ini adalah De*** dan Ex**, pasangan ini termasuk pasangan yang ideal, walaupun banyak rumor atau gosip yang beredar bahwa mereka tidak bersama-sama lagi (putus), namun sampai saat inipun mereka masih bersama-sama, apalagi sekarang mereka menggunakan tumpangan barunya yang berwarna putih.

Pasangan selanjutnya Og* dan Me**, ini adalah pasangan sehidup semati, tidak ada yang bisa memisahkan mereka kecuali takdir tuhan, mereka selalu bersama-sama baik suka maupun duka.

Nah 1 orang lagi, tidak lain dan tidak bukan adalah Ar***, dia ini sangat menggemari juventus (club sepak bola asal Italia) dia ini gemar sekali memakan ikan mas, selain dia penggemar juventus dia juga pecinta MUSE (group band asal luar negri) dia sangat teropsesi dengan vokalisnya yaitu Mathew Bellamy saking terobsesinya dia dengan vokalis MUSE tersebut sampai-sampai dia mengedit foto personil MUSE, dan dia mengganti foto sang vokalis tersebut dengan foto dirinya sendiri diiringi sebelah kanan Dominic Howard (Drum) dan sebelah kiri ChisWolstenholme (Bas).

Sebenarnya gank ini semuanya berpasangan, gank ini mempunyai 3 pasangan seperti yang tadi diatas (De*** dengan Ex**), (Og* denagn Me**) dan satu lagi (Ar*** dengan Al***),

Namun Ar*** masih malu mengungkapkan isi hatinya kepada Al***, padahal Al*** sudah membuka pintu hatinya lebar-lebar untuk Ar***.

Di gang ini Ar*** adalah sebagai wasit atau bisa juga menjadi baygon (obat nyamuk) untuk kedua pasangan ini kemanapun mereka pergi.

Berikutnya adalah gank hacker, disebut demikian karena didalam gank ini terdapat para hacker-hacker sejati dari berbagai penjuru kampung.

Gank ini selalu mengeluarkan kemampuannya dimanapun mereka suka,

Sudah banyak oknum-oknum yang dirugikan oleh mereka.

Dari situ maka waspadalah.

Mereka diantaranya Ek*, teman saya yang satu ini sepintas hampir mirip dengan penyerang ARSENAL asal belanda yaitu Robin Van Persi,

Dia ini hacker berbasis linux, hacker linux ini juga sangat tergila-gila dengan seorang wanita yakni masih satu kelas juga, dia adalah Pu*** (kembang desa asal cibubur).

Lalu He****, kota asal ciledug, dia hampir sama seperti Ek*, namun bedanya dia hacker berbasis windows.

Ar**, dia merupakan ketua kelas, mengapa dia dipilih menjadi ketua kelas?

Jawabannya adalah karena dia sangat bertindak cepat, gesit, dan lincah, jadi jika ada dosen yang memberi foto copyan, dia pasti langsung dikerubungi oleh para penghuni 3DB01 untuk minta tolong mengfotocopykannya. Hehe

Ya maklum namanya juga ketua kelas jadi harus mentaati semua peraturan.

Aj*, dia adalah pindahan dari gang hijau lumut, entah apa sebab akibatnya dia pindah ke gang ini? bisa dibilang dia merupakan pedoman kelas 3DB01 karena semua informasi 3DB01 dia yang memberi tahu, contoh kecilnya terminal-terminal I-lab.

LI******, dia merupakan pendekar condet yang sangat menggemari MotoGP, dia ini ingin sekali menjadi -The Doctor- karena sangat terobsesi sekali dengan Valentino Rossi (pembalap asal Italia), tidak hanya itu, dia pun menyeting kendaraanya seperti halnya motor balap.

Ini dia yang kita tunggu-tunggu, yaitu hacker Yo*** Parker, tuan takur ini merupakan renkarnasi dari manusia milenium karena wajahnya yang agak sedikit classic, bentuknya yang unik dan selalu membawa helm kemanapun dia pergi. Dia juga merupakan icon kelas 3DB01. Dia ini anak pindahan dari kalimalang, tidak tau asal mulanya dia bisa terdampar di kelas ini,

Kabar burung yang beredar dia itu sering ikut casting dan mempunyai cafĂ© dikawasan tebet (Jakarta selatan) “Oya???” namun itu hanya gosip belaka, dia juga sedikit agak aneh karena setiap 5 menit sekali selalu menelfon, kami semuapun tidak tau siapa yang menelfon dia, banyak yang mengatakan dia mendapat telfon dari manajemen atau dari ajensi perfilman, tapi juga ada yang bilang dia menelfon luna maya, entah yang benar yang mana?

Dan satu lagi dia ini sangat suka sekali dengan spiderman, dan ada teman saya dari kelas 3DB01 juga pernah di sms oleh dia, dan di sms terakhir dia menulis namanya yaitu Yo***_Spiderman.


Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar